9 FAKTA SISWA BIMBEL TELADAN YANG DITERIMA DI SMA AL BAYAN

Kamu pengen sekolah di SMA Al Bayan Sukabumi? Berarti kamu wajib baca ini !

SMA Al Bayan Boarding School (kemdikbud.go.id)

Sekolah favorit itu sesuatu banget deh. Kebawa mimpi, kamu ceritain ke temen-temen kamu, kamu curhat ke guru sekolah kamu, kamu bilang ke ortu kamu. Iya kan?

Nah, kamu pasti punya sekolah idaman. Udah beneran tuh pengen sekolah kesana? Udah bener tuh persiapan kamu?

1/ FOKUS. Tujuan belajarnya jelas, langkahnya jelas. Gak neko-neko.

2/ DISIPLIN. Gak pernah absen les. Mesti datang. Kecuali sakit, jadwal les adalah jadwal terpenting baginya sepulang sekolah.

3/ BERANI. Berani bertanya kalo ada yang gak difahami.

4/ RAJIN MENOLONG. Tak segan untuk bantuin temennya saat kesulitan memahami materi.

5/ INISIATIF. Di luar jam les, masih rajin belajar. Kadang sering chat di WA, nanya gimana caranya selesaikan soal.

6/ OUTDOOR. Meski udah kelas 9 dan pelajaran untuk UN udah numpuk, masih sempat refresh naik gunung.

7/ TAK SUNGKAN BERTANYA. Bertanya itu bagian dari kemajuan, bukan bodoh. Makin kita bertanya, makin faham kita.

8/ CERMAT. Gak suka buru-buru, tapi juga gak demen berlambat-lambat ria. Dia menghargai proses.

9/ SABAR. Sabar meniti langkah persiapan masuk ke sekolah idaman. Bersiap sejak kelas 8, emejing banget kan? Kebayang gak sih anak yang sabarnya kayak gitu. Demi cita-cita, genkz !!

Nah, itu 9 FAKTA SISWA BIMBEL TELADAN YANG DITERIMA DI SMA AL BAYAN SUKABUMI. Sekolahan keren tuh. Kamu bisa baca lebih jauh disini.

Mimpikan cita-citamu

Nah, udah kebayangkan betapa perlunya kamu punya cita-cita yang kuat untuk sekolah? Masa depanmu itu kamu sendiri yang tentukan, bukan orang lain. Belajarnya dari sekarang, dari jauh-jauh hari. Jadi bisa bikin rencana belajar dan diskusi sama orang tua dan guru kamu.

Sekedar saran, kalo kamu mau ditemenin belajar sama kakak pengajar yang kompeten dan telaten agar bisa lolos sekolah favorit kamu, kamu bisa belajar di LES PRIVAT TELADAN. Kamu bisa belajar di ruang belajarnya atau kamu juga bisa les privat atau bikin belajar kelompok bareng temen-temen kamu.

Mau tanya-tanya dulu, juga boleh Kak. Silahkan klik disini. Semangat dan sukses ya !!!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *