,

PANGGIL GURU LES PRIVAT UNTUK NEMENIN KAMU BELAJAR DI RUMAH

17 Juli 2017 pasti jadi tanggal yang bersejarah buat kamu. Yak betul..itu hari pertama kamu masuk sekolah, persisnya Tahun Ajaran 2017/2018.

Pastinya kerasa keseruan yang terjadi saat bangun pagi, rebutan kamar mandi sama sodara kamu, rebutan sarapan, naik angkutan ke sekolah, kenalan sama guru dan sohib baru, de el el..

Yeyeyeyeyey….

Nah Sob, naik kelas apalagi naik jenjang, SD ke SMP, SMP ke SMA, pastinya kamu ketemu sama pelajaran baru. Kaget, shock, stress. Guru yang baru, temen yang baru, lingkungan yang baru….wiii

Tapi.. gak usah down, kawan..

Hidup harus jalan terus, masa depan punya kamu..

Coba nih kenalin temen belajar kamu yang satu ini ya..namanya BIMBEL TELADAN, khusus bantuin kamu belajar bareng temen2 atawa belajar sendiri aja alias les privat.

PANGGIL GURU LES PRIVAT UNTUK NEMENIN KAMU BELAJAR DI RUMAH

Apa sih menariknya belajar bareng temen-temen?

Tentu menarik kalo bisa belajar bareng, jadi bukan hanya maen hanya yang bisa kamu lakukan bareng-bareng temen kamu. Kamu tetep bisa maen, tetep bisa belajar. Oke kan?

Kalo kamu nggak pengen belajar rame-rame, kamu bisa belajar sendiri kok. Lebih tenang dan nyaman dalam belajar. So pasti kamu juga bisa panggil guru les privat untuk nemenin kamu belajar di rumah.

Nah, tu, ketauan kan kenapa lebih enak panggil guru les privat untuk nemenin kamu belajar di rumah? Kamu bisa lebih intens diskusi dan bahas soal latihan, sambil ngobrol tentang cita-cita kamu di masa depan.

Nah…catet!!

Mau belajar bareng sohib baik kamu? Ok banget!

Mau belajar sendiri? Ok juga!

Daftar sekarang Sob !!

Untuk kamu, udah disiapin bonus mug keren utk 50 pendaftar pertama 😉 !!

 

Link Whatsapp http://bit.ly/InfoBimbelTeladan

Mau telepon atau SMS-an? Bisa aja…

Kamu bisa kontak 08121910697 / 0818120507 / 08159191156 kak Erry atau 085715514872 kak Rina

Nah, gimana? Sudah nggak ragu untuk panggil guru les privat untuk nemenin kamu belajar di rumah kan?

Ajakin temen-temen kamu ya!! Belajar juga bisa lebih asik daripada maen lho…

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *